Jumat, 01 November 2013

Ringkasan Berita Sumsel 31 Oktober 2013

1. Per 1 November, Pelajar tak Punya SIM Dilarang Kendarai Motor dan Mobil
2. Bandara Internasional SMB II Tata Parkir Kendaraan
3. Melek Internet di Media Centre Muba


#1 - Per 1 November, Pelajar tak Punya SIM Dilarang Kendarai Motor dan Mobil

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Terhitung tanggal 1 November 20013 para pelajar di Kota Baturaja yang tidak memilik Surat Izin Mengemudi (SIM) dilarang mengemudikan kendaraan roda dua atau roda empat. Hal itu dikatakan Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK MH, Kamis (31/10/2013).

#2 - Bandara Internasional SMB II Tata Parkir Kendaraan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejak awal Oktober 2013 lalu pengguna jasa bandara terutama pengguna lahan parkir motor sedikit terganggu dengan pemagaran seng.

Diungkapkan oleh GM PT Angkasa Pura II (Persero) Palembang Eko Diantoro "Yang parkir umum kita kembangkan di sisi timur yang kapasitas 40 kendaraan yang di samping parkir bus, itu dimungkinkan untuk parkir inap. Malah lebih dekat dari terminalnya. Saat ini sedang terpasang pagar seng di samping parkir motor untuk pengembangan parkir mobil, motor, bus dan taksi. Yang masih ada rumputnya di sisi barat, nambahnya 80 mobil. Bus di sisi timur kapasitas 12 kendaraan, kita antisipasi pengalaman selama ini kalau musim liburan, haji, banyak penumpang rombongan kolektif nanti harus nunggu. Kalau menjemput kan harus nunggu jadi kita sediakan itu,"

#3 - Melek Internet di Media Centre Muba

TRIBUNSUMSEL.COM, SEKAYU - Media center yang juga mejadi pusat internet gratis di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membuat warga Muba menjadi melek internet. Ruangan internet center yang berada di lantai dasar Sekrtetariat Daerah (Setda) Muba bahkan selalu ramai dikunjungi oleh orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga pegawai.

0 komentar:

Posting Komentar